sharing · Uncategorized

Waiting For EunHae

ryana-kim-20161218-0010

Halooo ada yang masih ingat sama saya? Hihiii~

Berapa tahun ya gak buka blog ini? mungkin sekitar 2 tahunan. Kalau ada yang masih ingat, blog ini di pegang dua orang, yang dulu namanya Hyeonmi dengan bias Eunhyuk ama Ryeon alias saya dengan bias Donghae. Ya, kalau saya udah sekitar 2 tahun gak buka blog ini, kalau Hyeonmi mungkin masih aktif beberapa saat lalu, tapi ya gak aktif-aktif banget kayak dulu. Yang dulu jadi pembaca setia di blog ini juga paling sekarang udah pada menghilang karena kelamaan gak ada yang update kkk~.

Nah karena itulah saya berpikir, dari pada ini blog dianggurin gitu aja, kan sayang tu, mending direnov aja biar tampilannya lebih baru, lebih fresh, and mau coba-coba nulis lagi. Akhirnya, beberapa hari yang lalu saya ngehubungin Hyeonmi dan mulai ngajak diskusi mengenai kelanjutan hidup blog ini, akhirnya kita mutusin buat tetep mertahanin ini blog. Meskipun gak posting ff tapi kita pengen blog ini tetep ada isinya. Jadi setelah ini akan ada berbagai macam postingan apapun di blog ini. Kita pengen blog ini lebih luas aja dan kita juga lebih leluasa ngisinya, gak terfokus sama ff kayak dulu. Lagian sekarang juga udah gak ada waktu buat mikir FF. Dulu masih kuliah masih seneng-senengnya banyak waktu luang. Sekarang udah sibuk kerja seharian udah gak bisa mikirin ff, mikirnya masa depan hahahaha.. ada waktu luang juga bisa cuma buat istirahat and stalking-stalking sedikit. Gak bisa ngikutin perkembangan kpop n kegiatan2 artis idola kayak dulu.

Jadi, Apa kabar kalian? Masih adakah yang menetap disini? kkk~

Karena awalnya ini blog dulu dibuat karena EunHae, di postingan pertama setelah hiatus dua tahun ini saya mau bahas EunHae dulu? Gimana nih EunHae? Makin ganteng ya jadi tentara ama polisi? Iya doonkk..

Liat nih buktinya…..

 

ryana-kim-20161218-0012ryana-kim-20161218-00081

Sialan kan gantengnya? Bikin pengen ditilang

 

Jujur aja sih, awal-awal EunHae wamil saya masih kayak istri yang ditinggal suaminya ke medan perang. Bawaannya sedih mulu, terus awal-awal mereka muncul pas lagi acara2 militer itu ya ampuuunnn rasanya huhu pengen mewek pengen jerit-jerit kangen banget *Ya gitu deh saya sempet Alay* hahahaha.. Tapi saya bersyukur seiring berjalannya waktu akhirnya saya bisa keluar dari suasana itu dan mulai biasa aja. Sekarang kalau ngeliat mereka paling cuma bergumam “waah tambah keren ya” “waah Hyukjae cool banget ya” “waah Donghae ganteng banget ya” *ini orang kapan jeleknya sih?* dan gumaman2 lainnya.

Seiring berjalannya waktu juga, sekarang banyak boy n girl grup baru baru bermunculan. Ya bisa di bilang sekarang generasi ke 3 per-kpop-an dan mulai memasuki gereasi ke 4, dimana mereka yang debut gak ada yang lebih tua dari gue. Oke gue tua. Huhuu~ Setiap kenalan ama fangirl aja jarang nemu yang lebih tua, kebanyakan pasti lebih muda dan di panggil eonni lagi eonni lagi, kapan gue bisa manggil orang eonni. Hadeehh..

Buat kalian yang lahir di tahun sembilan puluhan biasanya idolanya kpop generasi kedua macem SJ, Wonderl girl, SNSD, BIGBANG, dan grup2 generasi kedua lainnya. Dulu setiap ada acara-acara musik mereka yang paling ditunggu-tunggu dan paling heboh. Sekarang udah pada jarang muncul di acara-acara musik gede cem MAMA MMA GDA DLL.. grup2 generasi kedua sekarang sebagian ada yang bubar, sebagian pada sibuk wamil, sibuk ngurusin keluarga dan sebagian bahkan ada yang ‘tenggelam’. Ya Roda itu selalu berputar. Sekarang jamannya DeGems (dedek gemes) hohooo…

Selagi nungguin EunHae wamil ini gue lagi suka merhatiin dedek-dedek BTS, sempet merhatiin seventeen juga gara2 mereka nge cover sorry-sorry. *aahh dedek2 itu mampu mencuri perhatian nuna*

Mungkin nanti saya bakal nge post tentang bagaimana akhirnya saya menjadikan BTS sebagai ‘Adik’ saya, “eaaakk adek? BTS kenal ama elu?” Bodo amat, yang jelas sekarang mereka adek gue,, uuhh gemeesss kalau inget tingkah mereka apalagi tingkah si Mphi a.k.a V a.ka. Taehyung. Uhh pengen uyel-uyel pipinya, pengen peluk-peluk gemes. Belum lagi si Agus a.k.a suga a.k.a yoongi. Ahhh ini orang bikin….. ah udah cerita tentang mereka nanti di postingan selanjutnya. Yang ini mau bahas abang-abang dulu. Dedek gemes nya pending dulu karena kayaknya ini udah kepanjangan nulisnya. Hehee~

Oh iya kalau kalian bingung mana postingan Hyeonmi Mana Ryana, cek aja nama di atas setiap postingan, kalau ada nama Shin Hyeonmi berartui ya Hyeonmi yang nulis, kalau di atas ada nama Ryana Kim berarti saya.

Oke ini buat pembukaan aja, sebut saja pemanasan sebelum mulai nulis2 yang lainnya. Gak penting banget ya? Biarin, yang penting update. Hehee~

Nih Aku kasih bonus foto-foto Eunhae buat yang pada kangen ama abang2 ini.

ryana-kim-20161218-0003cvgfqrfueae9ds7

HORMAATTT.. GRAK !!!!

*ciee bacanya pasti pake nada upacara*

 ryana-kim-20161218-0005ryana-kim-20161218-0001

NO COMMENT

ryana-kim-20161218-0014screenshot_2016-12-18-06-26-29

*Eh Baper*

photogrid_1482035391405

*Eh Salah Fokus*

kwkwkwkw~

Oke Sekian dulu,

yang berniat chit chat silahkan komen

atau bisa follow2an di ig: @ryana.kim or twitter: @ryana_kim

Bonus pic *mumumu~

cztjcsrviaasoxe

BYEBYE

Ryana Kim

6 thoughts on “Waiting For EunHae

  1. jangan sedih q line 82 malah ga pernah di panggil saeng, sering’y eonni, n q sllu nunggu postingan di sini, meskipun pada sibuk admin’y ttp di tunggu karya’y tetep semangat 🙂

Tinggalkan Balasan

