sharing · Uncategorized

Happy Ied and Happy Leeteuk Comeback

  Haaai… sebelumnya karena sekarang ini momennya lagi pas banget sama lebaran (meski telat dikit), jadi kita berdua mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri yaa 🙂 Taqaballahu Minna Wa Minkum Minal Aidzin Wal Fa Idzin, Mohon Maaf lahir batin semuanya, apabila selama ini kita sempet berbuat salah ataupun melakukan perbuatan-perbuatan yang kurang menyenangkan 🙂… Continue reading Happy Ied and Happy Leeteuk Comeback

Uncategorized

This is about I Get the Other Man and Let’s Make a Beautiful Love Story

Haaaaiii… saya (Hyeonmi a.k.a @yenyen_32) datang kembali. Emm…  jadi postingan kali ini saya mau minta maaf yang sebesar-besarnya sama seluruh reader di blog ini. Kenapa??? Pada tau kan ya project FF saya yang udah saya publish prolognya aja itu, yang judulnya Ă  Let’s Make a Beautiful Love Story ? Nah jadi mohon maaf sekali, kayaknya… Continue reading This is about I Get the Other Man and Let’s Make a Beautiful Love Story

Uncategorized

Share about your favorite fiction in here !!

Halooo… readers? Sedikit terbesit di pikiran saya nih satu pertanyaan untuk kalian mengenai fanfiction yang seakan-akan saat ini sudah menjadi kewajiban buat saya untuk meneruskan menulis. Pertanyaannya sih simple, “Kira-kira, fanfiction seperti apa sih yang paling kalian sukai?” Okey, maksudnya gini, Dalam membaca fanfiction, terutama yang castnya Super Junior, cerita yang seperti apa sih yang… Continue reading Share about your favorite fiction in here !!